Pandemik Biasa Saja ?

Pandemic Fine - bisa disebut kata benda - Dimana suatu keadaan kamu tetap bekerja dan sehat selama pandemi tetapi kamu juga lelah dan depresi dan merasa seperti sampah sepanjang waktu.

Saya benar-benar lelah merasa pandemi baik-baik saja. Saya akan baik-baik saja jika ada titik akhir, bahkan titik yang jauh.

Tidak ada satupun. Saya bahkan tidak tahu kapan vaksin akan tersedia.

Pada saat-saat seperti ini, saya mengingatkan diri saya sendiri bahwa saya memiliki banyak hal untuk disyukuri. Saya memiliki rumah, pekerjaan, dan dapur dengan banyak makanan.

Di saat-saat seperti ini, saya merasa penting untuk mengakui ketika ada hal-hal buruk. Pada saat ini, banyak hal buruk.

Tidak akan selalu seperti ini. Segalanya akan menjadi lebih baik, bahkan jika kita tidak tahu kapan.

Sampai saat itu, tolong, saya mohon - pakai masker dan perhatikan sekitar.

 
0
Kudos
 
0
Kudos

Now read this

Punya Nomor Cantik Dari Telkomsel, Apa Untungnya

Selain mudah diingat, nomor cantik juga dianggap dapat meningkatkan prestise. Sekalipun nomor cantik identik dengan harga yang mahal, namun hal ini tidak menyurutkan niat para pengguna telepon seluler untuk tetap mendapatkannya. Maka... Continue →